Jungkook BTS Bongkar Status Hubungannya, Rasa Penasaran Soal Peluk Wanita Di Apartemen Terjawab

Jungkook BTS Bongkar Status Hubungannya, Rasa Penasaran Soal Peluk Wanita Di Apartemen Terjawab

Jungkook BTS sukses menjadi perhatian setelah mengungkap status hubungannya di tengah viral video diduga dirinya memeluk wanita di apartemen yang beredar di media sosial. Jungkook juga menjawab siapa sosok pacarnya yang sebenarnya.

Pernyataan ini diungkap Jungkook BTS saat melakukan siaran langsung di Stationhead pada Senin, 2 Oktober 2023. Mulanya, member termuda BTS ini tampak risih dengan banyaknya pertanyaan seputar apakah dirinya punya pacar atau tidak.

Jungkook pun menegaskan kalau dirinya tidak memiliki pacar. Idol kelahiran 1997 ini juga meminta para penggemar untuk berhenti membicarakannya."Apakah aku punya pacar? Kenapa kalian terus menanyakan itu..." tegas Jungkook BTS. 

"Karena terlalu banyak komentar, aku akan mengatakannya sekarang, aku tidak punya pacar. Semuanya, aku tidak punya pacar! Jadi tolong berhenti dan tidak perlu menanyakan pertanyaan seperti itu lagi," imbuh pelantun Seven.

Viral Video Jungkook BTS Peluk Wanita Di Apartemen (Berbagai Sumber)

Jungkook lantas menekankan komitmennya terhadap pekerjaan dan pengemar. Main vocal BTS ini melanjutkan dengan mengungkapkan kasih sayang pada para penggemar BTS yang disapa ARMY. Jungkook BTS bahkan menyebut ARMY sebagai pacar dia yang sebenarnya.

"Aku hanya ingin bekerja, jadi aku tidak merasa perlu (pacar). Berhentilah membicarakannya! Aku tidak punya! Aku tidak punya jadi diam saja! Aku hanya punya ARMY.. aku hanya melihat ARMY.. Ya ARMY bisa jadi pacarku... OKE??" ungkap Jungkook BTS.

Lebih lanjut, penyanyi bernama asli Jeon Jungkook ini juga sempat diminta untuk melaporkan sasaeng yang melanggar privasinya itu ke pihak berwajib. Tapi alih-alih menempuh jalur hukum, Jungkook mengaku lebih memilih pendekatan yang lebih positif.

"Kenapa memaksakan segalanya sampai menuntut? Aku tidak perlu menuntut mereka, biarkan saja. Mereka melakukannya hanya untuk mencari perhatian. Aku akan menangani haters dengan cinta. Terima kasih, aku mencintaimu ARMY," tandas Jungkook BTS.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"