5 Rekomendasi Film Romantis Dari Artis Korea Buat Hari Valentine, Tertarik Nonton Yang Mana Nih?

5 Rekomendasi Film Romantis Dari Artis Korea Buat Hari Valentine, Tertarik Nonton Yang Mana Nih?

Hari Valentine atau hari kasih sayang tidak selalu harus dirayakan dengan sesuatu yang meriah dengan jalan-jalan ke luar rumah. Kamu juga bisa merayakan hari Valentine secara sederhana di rumah dengan menonton film bersama pasangan. Salah satu genre film yang bisa jadi pilihan adalah romantis komedi.

Seiring dengan ini, beberapa artis Korea Selatan pernah memberikan rekomendasi film yang cocok untuk ditonton di Hari Valentine. Meski beberapa film termasuk lawas, tapi tetap menyenangkan buah ditonton saat ini dan mampu menambah suasana romantis. Apa saja film yang direkomendasikan itu? Berikut daftarnya!

1. The Notebook

1. The Notebook Film The Notebook (IMDb)

Jimin BTS merekomendasikan film The Notebook untuk ditonton di momen Hari Valentine. Film yang dirilis pada 2004 itu berpusat pada sebuah kisah yang berpusat di tahun 1940-am. Di mana, ada seorang pekerja pabrik dan seorang gadis kaya raya saling jatuh cinta.

Namun perjalanan asmara mereka tidak mudah karena tidak direstui oleh keluarga. Sampai akhirnya, mereka terpisah. Mungkinkah romansa mereka akan berlanjut? Atau apakah ini menjadi akhir dari semuanya? Jimin BTS sangat merekomendasikan film The Notebook bahkan dia sudah nonton sampai 7 kali.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"