5 Pasangan Artis Korea Yang Umumkan Sudah Hamil Sebelum Menikah, Terbaru Song Joong Ki

5 Pasangan Artis Korea Yang Umumkan Sudah Hamil Sebelum Menikah, Terbaru Song Joong Ki

Di Indonesia, pasangan yang hamil sebelum resmi menikah menjadi suatu hal yang tabu dan bahkan dianggap aib dalam keluarga. Namun hal ini berbeda di kalangan artis Korea, di mana pasangan yang hamil duluan seakan sudah bukan hal yang mengejutkan lagi. 

Beberapa tahun terakhir ini, ada banyak pasangan artis Korea yang mengumumkan kehamilan sebelum menggelar upacara pernikahan bahkan mendaftarkannya secara hukum. Lalu siapa saja pasangan artis Korea yang umumkan sudah hamil sebelum resmi menikah? Berikut daftarnya!

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (Berbagai Sumber)

Pada 23 November 2021, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sukses mengejutkan publik saat mengumumkan bakal menikah. Pasalnya dalam pengumuman tersebut, Park Shin Hye mengaku tengah menantikan anak pertamanya bersama dengan Choi Tae Joon.

Pasangan aktor ini pun melangsungkan pernikahan pada 22 Januari 2022, setelah hampir empat tahun pacaran. Tak lama setelahnya tepatnya pada 31 Mei 2022, agensi SALT Entertainment, yang menaungi Park Shin Hye mengabarkan kalau artisnya melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"