5 Idol K-Pop Ini Sukses Bikin Dispatch Menyerah, Nomor 4 Tingkahnya Paling Bikin Ngakak

5 Idol K-Pop Ini Sukses Bikin Dispatch Menyerah, Nomor 4 Tingkahnya Paling Bikin Ngakak

Buat para penggemar K-Pop, Dispatch merupakan salah satu media yang paling meresahkan. Pasalnya, Dispatch selalu berhasil membongkar kisah percintaan para idol K-Pop maupun artis Korea Selatan lainnya. Sebut saja seperti Kai EXO dan Jennie BLACKPINK.

Pada 1 Januari 2019, Dispatch mengungkap pasangan idol populer ini berkencan. Mereka merilis foto saat Kai dan Jennie menghabiskan waktu di taman. Pihak agensi pun mengonfirmasi keduanya berpacaran. Tapi akhirnya, Kai EXO dan Jennie BLACKPINK dilaporkan putus pada 25 Januari 2019.

Meski begitu, ternyata ada beberapa idol K-Pop yang berhasil menipu Dispatch dan membuat para stafnya menyerah mengikuti mereka. Hal ini karena tingkah sang idol yang terbilang random. Lantas siapa saja idol K-Pop yang membuat Dispatch menyerah? Yuk simak penjelasannya di bawah ini.

1. Jungkook BTS

1. Jungkook BTS Dispatch - Jungkook BTS (Twitter)

Jadi idol ternama dunia, membuat para member BTS tentu tidak lepas dari pengawasan Dispatch, termasuk sang member termuda, Jungkook. Namun ternyata, Jungkook BTS termasuk idol K-Pop yang berhasil mengelabui Dispatch.

Staf Dispacth rela mengikuti setiap kegiatan Jungkook secara diam-diam demi mendapatkan berita eksklusif tentangnya. Tapi sayangnya, perjuangan Dispatch itu sia-sia karena mereka hanya mendapatkan foto Jungkook BTS yang membeli susu pisang dengan skuternya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"