5 Idol K-Pop Wanita Ngaku Ogah Menikah, Nomor 3 Sering Digosipin Pacaran Sama Artis

5 Idol K-Pop Wanita Ngaku Ogah Menikah, Nomor 3 Sering Digosipin Pacaran Sama Artis

Di industri K-Pop, jarang sekali idol yang menikah saat mereka masih aktif. Selain khawatir dengan kemungkinan ditinggalkan penggemar, para selebriti ini lebih memilih untuk fokus pada karir mereka terlebih dahulu. Meski begitu, kini banyak idol K-Pop yang melanggar kebiasaan itu.

Sebut saja seperti Changmin TVXQ, Chen EXO, Bobby iKON hingga Minhwan F.T. Island, yang sudah menikah bahkan semakin berbahagia dengan kehadiran buah hati mereka meski masih berkarier. Akan tetapi, ternyata ada sejumlah idol K-Pop wanita yang justru mengaku tidak mau menikah.

Mereka memiliki keyakinan bahwa pernikahan bukanlah suatu keharusan. Maka dari itu, mereka menyatakan diri berada di pihak non-pernikahan. Penasaran kan siapa saja idol K-Pop wanita yang blak-blakan tidak mau menikah? Simak daftarnya di bawah ini ya!

1. Sunny SNSD

1. Sunny SNSD Sunny SNSD (Instagram)

Sunny SNSD secara konsisten berpegang teguh kalau dirinya tidak mau menikah. Hal ini diungkap idol bernama asli Lee Soon Kyu itu dalam beberapa acara televisi. Di tahun 2017, dia awalnya menyatakan, "Aku tidak tahu apakah aku harus menikah."

Sementara di tahun 2021, Sunny mengatakan, "Belum ada titik balik dalam hidupku untuk membatalkan pernyataan tidak mau menikah." Tak berhenti sampai di situ, idol populer ini juga sempat mengungkapkan dalam program TMI News, dirinya merasa nyaman jika tidak menikah.

"Aku sudah berbicara tentang ini sejak berusia sekitar 19 tahun, dan aku telah berbicara soal 'non-pernikahan' sejak kata non-perkawinan keluar, itu sangat nyaman. Aku akan tetap berpegang pada non-pernikahan sampai aku berhati-hati dan bijak," ungkap Sunny SNSD.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"