3 Cerita Karina aespa Diganggu Hantu Saat Latihan Sampai Ditemenin Tidur, Buktikan Gedung SM Angker!

3 Cerita Karina aespa Diganggu Hantu Saat Latihan Sampai Ditemenin Tidur, Buktikan Gedung SM Angker!

Karina aespa baru-baru ini kembali membagikan cerita tentang pengalaman horor yang dirasakannya saat berada di gedung SM Entertainment. Ternyata, gedung SM memang sudah terkenal angker. Beberapa artis-artis asuhan SM lainnya pun sudah tidak asing dengan gangguan-gangguan yang dirasakan. 

Tidak hanya satu kali, idol bernama asli Yoo Jimin itu sudah beberapa kali mengalami kejadian menyeramkan saat masih jadi trainee. Bahkan salah satunya, dia ditemani tidur seorang wanita dengan kaki menjuntai. Berikut ini tiga cerita horor Karina aespa di gedung SM Entertainment. Scroll yuk!.

1. Sosok Trainee Misterius

1. Sosok Trainee Misterius Gedung Lama SM Entertainment (Koreaboo)

Dalam live di Instagramnya baru-baru ini, Karina aespa menceritakan kisah tentang sosok trainee misterius. Di mana, cerita tersebut ada kaitannya dengan Chaehyun Kep1er, yang pernah jadi trainee SM Entertainment. Ketika itu, semua trainee sudah berkumpul di luar untuk kembali ke asrama bersama.

Mereka pun menyadari kalau Chaehyun hilang. Mereka lantas mencoba menghubunginya. Chaehyun pun berkata kalau dia melihat gadis-gadis lain masih di ruang latihan. Maka dari itu, dia tidak menyadari kalau semua orang sudah bersiap untuk pergi.

Trainee lain berusaha berpikir positif kalau gadis misterius yang dimaksud adalah salah satu dari mereka. Tapi ternyata, semua trainee sudah berada di luar gedung dan menunggu lebih dari 10 menit. Saat Chaehyun menceritakan apa yang dilihatnya, rupanya ciri-ciri salah satu gadis yang dilihatnya bukan bagian dari trainee. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"