Tiffany Girls' Generation's Akhirnya Bergabung dengan Salah Satu Agensi Lagi, Setelah 5 Tahun yang Lalu Keluar dari SM Entertainment

Tiffany Girls' Generation's Akhirnya Bergabung dengan Salah Satu Agensi Lagi, Setelah 5 Tahun yang Lalu Keluar dari SM Entertainment

Untuk pertama kalinya sejak kepergiannya dari SM Entertainment pada tahun 2017, Tiffany SNSD bergabung dengan agensi Korea!

Pada 26 Desember 2022, Sublime Artist Agency secara resmi mengumumkan, “Tiffany Young telah menandatangani kontrak eksklusif dengan kami.”

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Tiffany Young, yang memiliki pengaruh tak terbatas,” kata agensi. “Kami akan secara aktif mendukungnya sehingga dia dapat menggunakan pengaruh itu di berbagai bidang di masa depan.”

Instagram Sublime Artist Agency (byeolkorea.com)

  

Mereka melanjutkan dengan menambahkan, “Kami juga akan tak tanggung-tanggung dalam mendukung aktivitas globalnya.”

Kesepakatan baru ini menandai pertama kalinya Tiffany menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi Korea sejak berpisah dengan agensi lamanya SM Entertainment lima tahun lalu. Penyanyi dan aktris tersebut dikatakan telah menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency karena hubungan dan kepercayaan mendalam yang dia bangun selama bertahun-tahun dengan manajer lama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"