Suplemen Pemutih Kulit di Apotek Beserta Harganya, Tenang... Aman Kok

Suplemen Pemutih Kulit di Apotek Beserta Harganya, Tenang... Aman Kok

Pengen putih kamu perlu pakai suplemen, jangan khawatir, aman kok digunakan.

Untuk tampil putih berseri kita terkadang melakukan segala cara baik menggunakan cara alami sampai menggunakan bahan kimia.

Penggunaan suplemen pemutih pun sering dilakukan demi memiliki kulit yang putih dan mempesona. Berikut merupakan suplemen pemutih kulit yang sering dijumpai di apotek, beserta dengan harganya.

Bentuk sachetan glutera (blanjapedia.com)

1. Glutera

Salah satu produk pemutih badan dan wajah ini ternyata bisa dengan mudah kamu temukan di apotek dengan mudah. Selain dapat memutihkan kulit, Glutera memiliki manfaat lain juga seperti menjaga sistem kekebalan tubuh, menangkal radikal bebas, dan mencegah penuaan dini. 

Bisa juga untuk detoksifikasi, memperlancar regenerasi kulit, dan menjaga kesehatan dan kecantikan kulit kita loh. Produk pemutih dari Glutera ini berbentuk minuman serbuk kemasan sachet. 

Cara penyajiannya adalah dengan mencampur satu sachet Glutera dengan air sebanyak 200 mililiter. Disaranin tidak menggunakan air panas ya, karena akan menguraikan zat penting yang terkandung di dalamnya. Kamu cukup merogoh kocek Rp100.000-an aja untuk mendapatkan 5 sachet Glutera.

2. Liyoskin

Liyoskin adalah produk pemuti yang berbentuk krim, produk ini sangat ampuh untuk memutihkan kulit wajah. Sepaket produk Liyoskin terdiri dari krim malam, krim siang dengan UV protection, dan juga sabun kolagen, cukup banyak ya. 

Liyoskin tidak hanya mampu mencerahkan kulit, namun juga menghilangkan flek hitam, mengencangkan kulit, mencegah penuaan dini, bahkan mengurangi garis halus di wajah. Kandungan alami yang terdapat pada produk ini sangat aman untuk digunakan dan pastinya tanpa efek samping. 

Kamu bisa mendapatkan sepaket produk Loyiskin dengan harga sekitar Rp300.000-an.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"