Rambut Jagung Bayi Shandy Aulia Disebut Indikasi Kurang Gizi, Ini Penjelasan Dokter

Rambut Jagung Bayi Shandy Aulia Disebut Indikasi Kurang Gizi, Ini Penjelasan Dokter

Bagi Shandy Aulia, kehadiran Claire Herbowo adalah anugerah yang luar biasa. Sayangnya, selama ini perannya sebagai ibu beberapa kali mendapat cibiran dari warganet. Baru-baru ini, istri David Herbowo itu kembali dibikin gerah dengan komentar warganet yang menuding anaknya kurang gizi.

"Mbak Shandy yg always denial...indikator balita sehat adalah berat badan...lalu tanda2 bayi kurang gizi termasuk: rambut jagung loh...Claire udah termasuk anak kurang gizi...timbang aja di Posyandu Puskesmas, pasti langsung masuk laporan kurang gizi...jadi gemuk pasti artinya sehat, yang gak sehat adalah obesitas...secara kasat mata saha dapat dilihat Claire itu lambat perkembangannya," tulis netizen tersebut, dilihat dari Instagram @shandyaulia.

Bayi Shandy Aulia (via Womantalk)

Geram dengan pernyataan netizen yang dianggapnya sok tahu, Shandy pun berusaha mencari tahu siapa orang yang mengatakann hal itu. Hingga akhirnya, terungkap bahwa pelaku diduga adalah seorang perawat. Shandy pun bertekad untuk mengambil langkah hukum terkait hal ini.

Namun terlepas dari konflik antara Shandy Aulia dan netizen, gizi anak adalah hal penting yang harus mendapat perhatian. Lalu benarkah rambut jagung Claire adalah tanda bahwa dia kurang gizi dan mengalami kelambatan perkembangan?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"