Intip Profesi Suami Shandy Aulia yang Baru Digugat Cerai

Intip Profesi Suami Shandy Aulia yang Baru Digugat Cerai

Kabar mengejutkan datang dari artis Shandy Aulia. Shandy Aulia secara resmi sudah melayangkan gugatan cerai kepada David Herbowo. Suami Shandy Aulia itu digugat cerai istrinya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.Siapa sebenarnya sosok David Herbowo suami Shandy Aulia?

Melansir dar sejumlah sumber, David Herbowo memiliki profesi yang tak sembarangan. Pria berusia 48 tahun ini merupakan seorang pengusaha sukses. David Herbowo dibesarkan dalam keluarga kaya raya. Ayahnya yang bernama Jimmy Herbowo terkenal sabagai orang kaya raya di Surabaya, Jawa Timur.

Ayah David Herbowo memiliki perusahaan yang bergerak dalam bidang pertambangan. Ia saat ini kabarnya menjadi seorang Presiden Direktur sebuah perusahaan yang berkantor di Jakarta. Sudah tentu kabar perceraian David Herbowo dan Shandy Aulia sudah diketahui oleh orangtua kedua belah pihak.

Profesi Suami Shandy Aulia (Tribun)

Kabar suami Shandy Aulia digugat cerai sebenarnya sudah tercium sejak beberapa bulan lalu. Kala itu Shandy Aulia sudah menunjukkan kode-kode akan berpisah dengan David Herbowo. Mulai dari menghilangkan nama belakang suaminya di Instagram hingga menghapus foto-foto kebersamaan dengan David Herbowo.

Padahal David Herbowo selama ini dikenal sebagai suami yang setia dan perhatian kepada Shandy Aulia. Menikah selama bertahun-tahun keduanya tidak pernah terkena gosip tidak sedap, termasuk masalah rumah tangga. 

Apalagi Shandy Aulia dan David Herbowo harus menantikan kelahiran anak pertama mereka selama beberapa tahun. Perjuangan dan kesabaran mereka membuahkan hasil setelah memiliki anak perempuan yang kini sudah berusia 3 tahun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"