Taurus paling setia. Zodiakmu apa? Coba baca, pernah punya skandal perselingkuhan nggak ya.

Kesetiaan sampai perselingkuhan punya beberapa faktor. Salah satu faktornya adalah zodiak. Yuk, cek nomer berapa tingkat kesetiaanmu. Dimulai dari yang paling suka bikin ulah ya.

12. Pisces

Zodiak Pisces menarik buat semua orang. Aura romantis membuatnya mengaku bahwa dia setia. Tapi ketika melihat sosok yang menarik hatinya, bisa meninggalkan pasangan tanpa penjelasan. Dan, nggak hanya sekali. 

11. Scorpio

Scorpio senang jadi perhatian dan populer. Nggak bertepuk sebelah tangan, orang lain juga menyukai. Kalo pacaran sih ekspresif dan posesif. Tapi kalo ada yang lebih bening, udah deh. Tergoda. 

10. Cancer

Sosok Cancer suka menyendiri dan nggak suka keramaian. Orang lain susah berinteraksi. Punya perasaan yang sensitif, makanya dia suka menjaga pasangannya dengan hati-hati. Hanya, dia suka tebar pesona.

9. Aries

Aries adalah sosok yang hanyat dalam asmara. Nggak bakal membosankan kalo berpasangan dengan Aries. Tapi secara alamiah zodiak Aries suka berpetualang dan menikmati hal-hal baru. Jangan heran jika Aries mengenal banyak orang dan lupa sama pasangannya.

Source: Kfetele.ro.

8. Sagitarius

Sagitarius punya vitalitas hidup yang cemerlang. Ambisinya tinggi mengharuskan untuk mendapatkan apa yang mereka mau. Dalam hal asmara, senang mencoba pengalaman baru yang menantang. Tipe mudah tergodan dan gampang melakukan perselingkuhan.

7. Gemini

Zodiak Gemini suka berubah-ubah mood. Makanya nggak cocok dengan beberapa zodiak. Mereka manjda dan selalu ingin dimanjakan oleh pacarnya. Makanya, kalo pacarnya bisa manjain, dia bakal setia. Kalo nggak, ya bakal nyari yang bisa manjain dia.

6. Libra

Libra sosok yang misterius. Penuh rahasia dan susah dipahami. Mereka sering bingung dengan pilihan yang ada. Nggak heran juga kalo dalam urusan asmara, sering bingung. Pilih setia apa selingkuh aja.

5. Aquarius

Zodiak ini unik. Mereka tidak menyukai perselingkuhan. Tetapi nggak mau punya komitmen serius. Nggak mau komitmen menghabiskan tenaga dan pikiran. Tindakan tegas sering diambil secara mendadak. Dan, kalaupun selingkuh alasannya karena pacarnya nggak bisa ngikutin pola pikirnya.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations