Mau rambut kuat? kayaknya kamu perlu deh makan ini deh ... Katanya sih makanan ini menguatkan.

Punya rambut yang kuat dan sehat memang menjadi impian dari setiap orang, tanpa terkecuali kamu juga, iya ... Kamu~

Namun hal itu tidak semua dialami oleh orang-orang, banyak kasus yang dialami oleh remaja milenial akibat rambut rontok. Bahkan sampai ada yang mengalami kebotakan.

Kenapa? Hal itu dikarenakan banyak faktor, entah dari faktor genetika, penyakit, lingkungan dan gaya hidup. Tapi bukan berarti hal itu tidak bisa diatasi kok. Kamu hanya perlu makan beberapa bahan penguat rambut ini dan rambut kamu akan kuat dan sehat. Kira-kira apa saja sih makanan penguat rambut itu? Daripada kepo, yuk simak makanan penguat rambut di bawah ini.

Alpukat (mysanantonio.com)

Alpukat

Alpukat merupakan buah asal benua Amerika yang sudah tersebar keseluruh dunia. Saat ini varianya pun lumayan, dan salah satu yang populer adalah Alpukat mentega dan Alpukat tanpa biji (hasil pengembangan teknologi).

Alpukat memiliki kandungan lemak tak jenuh yang akan membantu rambut kita terasa lebih lembut. Kandungan Vitamin E-nya memenuhi kebutuhan pengatur minyak dan pH pada kulit rambut.  

Kacang dan biji-bijian (wawanbahrain.com)

Kacang dan biji-bijian

Kacang dan biji-bijian adalah makanan yang dikenal kaya akan kandungan lemak tak jenuhnya. Salah satunya ya Omega 3.

Asupan lemak tak jenuh akan memperbaiki kerusakan rambut kita, jadi rambut tidak akan kering dan bercabang-cabang kaya kisah cintamu, ups ....



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations