Jangan Dibiarkan, Begini Cara Mengatasi Sunburn Pada Kulit Secara Alami

Jangan Dibiarkan, Begini Cara Mengatasi Sunburn Pada Kulit Secara Alami

Ada banyak cara mengatasi sunburn pada kulit. Tidak selalu dengan produk-produk mahal. Ada juga kok sejumlah bahan alami yang bisa digunakan untuk mengatasi sunburn. Sebagai informasi, sunburn merupakan kondisi kulit yang mengalami iritasi akibat paparan sinar ultraviolet (UV) secara berlebihan baik dari matahari atau lampu UV.

Sinar matahari memang memiliki manfaat yang baik untuk tubuh, namun jika kamu terpapar berlebihan, maka efeknya juga tidak baik, seperti sunburn yang membuat kulit menjadi kemerahan dan terasa perih. Nah, buat kamu yang memiliki masalah serupa, coba deh beberapa bahan alami berikut ini untuk mengatasinya.

1. Gel Lidah Buaya

1. Gel Lidah Buaya Cara Mengatasi Sunburn Pada Kulit Secara Alami (via Suara)

Bahan alami pertama yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi sunburn adalah dengan menggunakan gel lidah buaya.Gel lidah buaya diketahui mengandung mineral, enzim, antioksidan, vitamin C, dan vitamin E yang tinggi sehingga dapat membantu melembapkan kulit yang terbakar. Cara pemakaiannya pun mudah, kupas dan iris lidah buaya menjadi beberapa potongan kecil. Kemudian oleskan pada bagian kulit yang mengalami sunburn.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"