Cobain Diet K-Pop Kuy, Simak Juga Aturan-aturannya ...

Cobain Diet K-Pop Kuy, Simak Juga Aturan-aturannya ...

Diet K-Pop belakangan lagi populer nih. Pola diet yang disebut 'Korean Weight Loss Diet ini disebut-sebut ampuh untuk membentuk tubuh biar kayak bintang K-Pop gitu gengs.

Diet K-Pop dilakuakn gak cuman untuk menurunkan berat badan aja gengs. Kalo kamu coba diet K-Pop ini, kulit kamu bakal bersih juga kayak bintang-bintang K-Pop itu.

Diet K-Pop, perlu dicoba nih kayaknya (vlive.tv)

Sebenernya, diet K-Pop ini adalah diet berbasis makanan utuh dari makanan tradisional Korea Selatan. Dan, kalo kamu lagi diet K-Pop berarti gak boleh lupa olahraga juga gengs. 

Olahraga ala bintang K-Pop juga tentunya. Tertarik gak?

Menjalani diet K-Pop berarti kamu harus lebih banyak mengonsumsi makanan sehat. Kamu disarankan untuk makan lebih banyak sayuran, daging, ikan, sejumlah makanan laut, dan nasi.

Boleh makan, tapi yang sehat (Twitter @dailyhiraimomo)

Yang paling penting, kamu harus membatasi semua asupan makanan olahan, tinggi lemak, atau bergula. Kurang-kurangin lah gitu.

Kamu direkomendasikan untuk makan makanan tradisional Korea seperti kimchi. Menu lainnya mulai dari Buchimgae, bibimbap, japchae, hingga kimbap.

Manfaat diet K-Pop ini banyak. seperi dikutip dari Health Line, diet K-Pop mewajibkan kamu untuk makan banyak serat dan mengurangi lemak. Berat badan kamu pun akan turun dengan cepat.

Untuk menjalani diet K-Pop, kamu juga harus mematuhi aturan-aturannya nih gengs ....



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"