Bikin Pasangan Terangsang! Posisi Tidur Ini Jadi Favorit Suami Istri

Bikin Pasangan Terangsang! Posisi Tidur Ini Jadi Favorit Suami Istri

Tak banyak suami istri yang tahu jika posisi tidur sangat mempengaruhi keharmonisan. Pasangan yang bisa mengatur posisi tidur yang bisa menarik perhatian suami atau istri, maka keintiman dengan pasangan tetap terjaga. Sudah tahu belum posisi tidur favorit suami dan istri yang bisa bikin pasangan terangsang?

Eye See You

Posisi tidur Eye See You merupakan posisi tidur dimana suami dan istri saling berhadapan satu sama lain atau tidur dalam posisi miring ke kanan dan ke kiri. Posisi ini memungkinkan pasangan akan melihat tubuh pasangannya dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Konon posisi tidur Eye See You menjadi posisi tidur favorit laki-laki karena si suami bisa melihat istrinya yang cantik dan seksi tidur dengan lelap. Saat istrinya tidur besar kemungkinan suami akan mulai  melakukan “serangan” kepada istrinya dan membuat malam jadi semakin indah.

Posisi Tidur Favorit Suami Istri (HerStory)

Cuddly – Wuddly

Posisi tidur yang menunjukan kehangatan suami istri adalah Cuddly-Wuddly. Posisi tidur ini disukai oleh wanita karena ia bisa memeluk suaminya sambil tidur. Wanita biasanya meletakan kepala di bagian dada suaminya yang lebar. Suami pun dengan senang merasa melindungi istrinya tertidur saat malam hari.

Forward Bear

Forward Bear adalah posisi tidur dimana wanita tidur dalam posisi miring. Kemudian suami akan memeluknya dari belakang dengan posisi miring. Posisi tidur Forward Bear memang membuat pasangan menggairahkan.

Kenapa menggairahkan? Karena jika diperhatikan posisi tidur Forward Bear ini mirip dengan gerakan seks spooning. Wanita sangat menyukai posisi tidur ini karena dia merasa mendapatkan perlindungan dari sang suami.

Pillow Fluffy

Posisi tidur ini mirip dengan Cudlly – Wuddly namun kebalikannya. Suami akan tidur sambil memeluk istrinya. Kepala si suami akan diletakan di bahu atau bagian dada wanita. Pasti suami-suami senang tidur dengan gaya ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"