Posisi Tidur untuk Mengurangi Mual Saat Hamil Muda, Penting untuk Diperhatikan Para Calon Ibu

Posisi Tidur untuk Mengurangi Mual Saat Hamil Muda, Penting untuk Diperhatikan Para Calon Ibu

Moms mungkin uda pernah dengar semua tentang cerita horor mual di pagi hari selama trimester pertama kehamilan. Tetap tenang, Moms bisa mengatasinya dengan beberapa posisi tidur untuk mengurangi mual saat hamil muda.

 

Seperti yang kita tahu, tubuh moms mengalami banyak perubahan selama kehamilan. Dan tentu saja, tidak semua wanita siap menghadapi perubahan drastis lainnya yang terjadi selama tiga bulan pertama. Fluktuasi hormon dan kelelahan juga pasti akan terjadi, bersamaan dengan peningkatan risiko mual yang bisa berlangsung sepanjang hari dan malam.

 

Waktu tidur lebih penting dari sebelumnya ketika Moms sedang hamil. Di awal perjalanan, tidur memainkan peran penting dalam kesehatan dan perkembangan anak. Jadi, yuk Moms baca artikel ini sampai akhir, supaya bisa tidur nyenyak tanpa mual.

 

# Posisi Tidur untuk Mengurangi Mual Saat Hamil Muda

1. Tidur miring

 

Tidur miring adalah posisi terbaik selama kehamilan, baik itu 12 minggu pertama atau 12 hari terakhir. Moms mungkin juga terkejut mendengar bahwa tidur miring ke kiri lebih baik daripada tidur miring ke kanan selama kehamilan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"