Ada Serangga Di Strawberry, Gini Efeknya Buat Tubuh Kalau Gak Sengaja Termakan

Ada Serangga Di Strawberry, Gini Efeknya Buat Tubuh Kalau Gak Sengaja Termakan

Apakah kamu pernah lihat video strawberry yang dicelupkan ke air garam. Terus ada serangga-serangga kecil yang keluar? Iya, ini emang bener fakta gengs.

Mengapa serangga ada di strawberry

Kami langsung menemui para ahli: petani stroberi. California Strawberry Commission, dewan komoditas yang mewakili petani stroberi, memiliki jawaban ini di situs web mereka. 

Stroberi diambil sendiri dan dikemas di lapangan, langsung ke wadah 'clamshell'. Karena itu, sesekali serangga atau cacing bisa ikut dikemas. Strawberry baru disentuh manusia lagi pas dibuka oleh konsumen.

Strawberry segar (Lidik.id)

Strawberry yang di kemas banyak juga yang belum dibersihkan secara menyeluruh.

Simpan stroberi segar di lemari es selama 1 hingga 3 hari. Jangan mencuci stroberi atau meninggalkannya pada suhu kamar sampai kamu siap memakannya. Selalu disarankan untuk membilas stroberi segar di bawah air dingin yang mengalir untuk menghilangkan kotoran, pasir atau serangga kecil sebelum dimakan.

Meskipun pembahasan ini difokuskan pada stroberi, perlu dicatat bahwa ini dapat terjadi pada buah atau sayuran segar karena ditanam di luar ruangan dan tidak biasa melihat serangga di luar ruangan, terutama di tanah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"