6 Makanan Agar Malam Pertama Sukses, Rekomendasi untuk Pengantin Baru

6 Makanan Agar Malam Pertama Sukses, Rekomendasi untuk Pengantin Baru

Malam pertama  merupakan momen penting pasangan suami istri yang baru menikah. Banyak orang menyiapkan makanan untuk menyambut malam pertama yang dianggap bisa membantu agar malam pertama berjalan lancar. Tentu makanan-makanan yang memiliki kandungan agar hubungan seks berjalan lancar. Makanan apa saja itu?

Bayam

Ternyata sayuran seperti bayam memiliki manfaat bagi pengantin baru yang akan melakukan malam pertama. Sebab kandungan bayam ada magnesium, mineral, dan bisa memperlancar peredaran darah. Menurut sejumlah peneliti berpendapat jika makan bayam bisa menambah mood seseorang untuk berhubungan seks.

Untuk mengolah bayam bisa dilakukan berbagai menu seperti sayur bayam, telur dadar bayam, tumis bayam, dan menu ala rumahan lainnya. Cara memasak menu olahan bayam juga mudah kok. Jadi sebelum malam pertama, makan bayam bersama-sama pasangan yuk.

Makanan untuk Malam Pertama (Kompas.com)

Ikan

Ikan merupakan makanan yang menyehatkan tubuh. Bahkan ada beberapa jenis ikan yang direkomendasikan dimakan sebelum malam pertama . Daging-daging ikan salmon, sarden, dan tuna dianggap bisa menyukseskan malam pertama. Konsumsi ikan bisa meningkatkan level dopamine pada otak sekaligus merangsang seksual.

Steak

Mencicipi steak dari daging merah bisa dimakan karena meningkatkan zat besi. Zat besi pada daging merah atau steak bisa meningkatkan stamina dan mengurasi lemas. Masa sih malam pertama pasangan lemas? Makanya selain makan sayur bayam, makan ikan, juga disarankan makan steak.

Pisang



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"