Jelang Malam Pertama, Seorang Istri Malu Ganti Baju di Depan Suami

Jelang Malam Pertama, Seorang Istri Malu Ganti Baju di Depan Suami

Jelang malam pertama terkadang membuat pengantin baru masih kikuk. Hal itu dialami oleh pasangan suami istri. Dalam sebuah video yang diunggah di TikTok, seorang istri nampak malu-malu ketika hendak ganti baju di depan suaminya saat mereka sedang berada di dalam kamar. 

Melansir dari TikTok @chettyweddingart, seorang istri yang masih memakai busana pernikahan ingin ganti baju di dalam kamar. Namun di dalam kamar ada suaminya yang sedang beristirahat. Sepertinya pasangan suami istri itu selesai melakukan resepsi pernikahan karena terlihat banyak hadiah dari tamu undangan.

Si istri meminta suaminya keluar. Si suami masih enggan keluar kamar. Namun akhirnya terpaksa keluar setelah istrinya meminta dengan sedikit memaksa. “Cepetan keluar,” pinta wanita itu. Kejadian itu membuat orang di sekeliling mereka jadi tertawa. “Sudah suami istri nggak apa-apa (ganti baju di depan suami-red),” tutur seorang yang diduga merekam video tersebut.

Jelang Malam Pertama, Seorang Istri Malu Ganti Baju di Depan Suami (TikTok @chettyweddingart)

Namun tetap saja si istri sepertinya tidak nyaman jika harus ganti baju di depan suaminya. Mungkin sang istri belum terbiasa dan merasa risih jika harus ganti baju di dalam kamar ada orang lain meskipun orang itu suaminya sendiri.

Sementara itu sejumlah warganet pun memberikan tanggapan terkait video tersebut. “Cowo nya: ya Allah tadi gue nikahin dia maksudnya untuk apa ya,” tulis komentar warganet. Ada juga warganet yang memiliki pengalaman sama dengan pengantin baru itu yang merasa risih ganti baju di depan suaminya sendiri.

“Gua kaya gitu tapi gak ada yg midioin, ke aneh ajh gituu pas bru nikah , ke risih ajahh,” sahut warganet lainnya. “Saya sampek jalan 3 tahun Masi maluu juga ooeeyy ini pengantin baruu malah,” tulis warganet lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"