Postingan Tri Suaka Usai Malam Pertama dengan Nabila Maharani

Postingan Tri Suaka Usai Malam Pertama dengan Nabila Maharani

Kamis (27/4) Tri Suaka menikah dengan Nabila Maharani di Yogyakarta. Setelah melewatkan malam pertama dengan sang istri, penyanyi terkenal ini langsung membuat postingan di Instagram. Kira-kira postingan perdana Tri Suaka usai malam pertama dengan Nabila Mhaarani apa ya?

Melansir dari Instagram @xdjtrisuaka, pelantun lagu “Aku Bukan Jodohnya” ini mengunggah postingan di Instagram Story. Dalam postingan itu nampak video ketika penyanyi Zinidin Zidan sedang menyanyi lagu “Aku Bukan Jodohnya” di pelaminan, tepat di sebelah Tri Suaka dan Nabila Maharani.

Nampak dalam video itu, Tri Suaka dan Nabila Maharani sangat bahagia setelah menikah. Mereka bersalaman dengan beberapa tamu yang hadir di pernikahan itu. Prosesi pernikahan menggunakan adat Jawa yang cukup kental. Namun uniknya, Tri Suaka memilih memakai kacamata hitam.

Postingan Tri Suaka Usai Malam Pertama dengan Nabila Maharani (Instagram @xdjtrisuaka)

Meskipun ada beberapa tamu yang diundang dari kalangan keluarga dan teman dekat, Tri Suaka dan Nabila Maharani memang tidak mengundang banyak orang pada pernikahan mereka. Konsep pernikahan yang simpel dan sederhana membuat hanya segelintir orang yang hadir pada pernikahan mereka. 

Bahkan keduanya sepakat untuk tidak menggelar resepsi pernikahan yang besar-besaran. Alasannya cukup sederhana, mereka tidak mau alami kelelahan, karena resepsi pernikahan berarti banyak hal yang harus dipersiapkan, mulai dari tenaga dan tentunya budget yang tidak sedikit jumlahnya.

Dalam wawancara dengan media lewat aplikasi Zoom setelah menikah, Tri Suaka memberikan mahar pernikahan untuk sang istri, disesuaikan dengan tanggal pernikahan mereka. Mulai dari uang sebesar Rp 207.423, logam mulia seberat 23 gram, dan seperangkat alat salat yang semuanya dibayar dengan tunai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"