Yuk Intip Flora Wisata San Terra Malang! Sensasi Liburan Alam Seperti di Luar Negeri!

Yuk Intip Flora Wisata San Terra Malang! Sensasi Liburan Alam Seperti di Luar Negeri!

Berlibur ke luar negeri memang cara yang tepat untuk mendapatkan pengalaman baru sekaligus memenuhi feed media sosial dengan potret yang baru dan unik. Tapi daripada jauh-jauh ke luar negeri, kenapa nggak pemanasan dulu di Flora Wisata San Terra Malang? Di sini, kamu bisa mendapatkan nuansa alam dengan latar yang mirip berbagai destinasi di luar negeri. Seriusan? 

Flora Wisata San Terra merupakan tujuan wisata yang indah dan menarik yang berlokasi di Malang, Jawa Timur. Tempat ini menawarkan pengalaman unik dalam mengeksplorasi keindahan alam dan flora yang beragam di ketinggian 1200 mdpl. Memang seindah dan seseru apa sih? Yuk kita jelajahi bersama-sama!

Hamparan Bunga yang Memukau

Flora Wisata San Terra Malang (via Kompas)

Flora Wisata San Terra terletak di kaki Gunung Arjuno, yang juga terkenal dengan nama Kawasan Wisata Pujon Kidul. Dikelilingi oleh pemandangan pegunungan yang menakjubkan dan udara segar yang menyejukkan, tempat ini menawarkan suasana yang tenang dan harmonis yang cocok untuk bersantai dan menikmati keindahan alam.

Salah satu daya tarik utama Flora Wisata San Terra adalah taman bunga yang memukau yang terbentang luas di area tersebut. Para pengunjung dapat menikmati keindahan warna-warni dari berbagai macam bunga yang ditanam di sana.

Ada beragam jenis bunga, mulai dari mawar, tulip, lavender, bunga matahari, dan masih banyak lagi. Menyusuri lorong bunga yang dirancang dengan indah, pengunjung dapat menikmati keharuman dan keindahan bunga-bunga yang menghiasi tempat ini. Tatanannya pun disesuaikan mirip dengan suasana di luar negeri sehingga membuatmu serasa sedang liburan di negara impian.

Selain taman bunga, Flora Wisata San Terra juga memiliki kebun sayur organik yang luas. Pengunjung dapat melihat langsung proses budidaya sayuran organik dan bahkan mencoba aktivitas berkebun yang menyenangkan. Wahan ini bisa menjadi pengalaman yang luar biasa bagi mereka yang ingin mengetahui lebih banyak tentang pertanian organik dan ingin merasakan kepuasan menanam sendiri.

Beragam Permainan Seru



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"