Deretan Wisata di Nganjuk yang Sedang Hits, Jangan Lupa Mampir Ya!

Deretan Wisata di Nganjuk yang Sedang Hits, Jangan Lupa Mampir Ya!

Nggak melulu Bali atau Jogja , wisata di Nganjuk ternyata juga punya daya tarik tersendiri. Meskipun mungkin nggak sepopuler destinasi lainnya di Jawa Timur, Nganjuk punya pesona yang bikin betah buat dikunjungi. Salah satu hal yang bikin Nganjuk menarik adalah keindahan alamnya. 

Bagi yang belum tahu, di kawasan ini ada beragam obyek wisata. Misalnya yang baru saja dibuka adalah Jolotundo EduPark yang seru abis atau Gunung Wilis yang menawarkan trekking seru dan pemandangan yang luar biasa indah. Lebih lengkapnya, simak daftar wisata hits di Nganjuk berikut ini!

1. Jolotundo EduPark

Wisata di Nganjuk (via Jawa Post)

Lokasi wisata ini tergolong baru, namun berhasil menarik perhatian banyak orang termasuk kalangan muda. Lokasinya sendiri ada di Desa Bajulan, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk dan diketahui memiliki fasilitas yang lengkap, asri, dan pastinya bikin betah. Mau foto-foto atau makan-makan baka seru karena banyak spot yang kekininian dan ramah pengunjung. 

Selain menyediakan tempat wisata dan Instagramable, lokasi ini juga menyediakan lokasi untuk camping. Namun tidak perlu khawatir kerepotan karena semua peralatan untuk berkemah sudah disiapkan dengan harga paket sekitar Rp250 ribuan per empat orang. 

2. Air Terjun Sedudo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"