4 Tempat Wisata di Mojokerto yang Hits Banget, Wajib ke Sini Deh!

4 Tempat Wisata di Mojokerto yang Hits Banget, Wajib ke Sini Deh!

Indonesia memang tidak pernah kehabisan stok tempat-tempat yang indah dan menarik. Buktinya terdapat sejumlah tempat wisata di Mojokerto yang cukup populer dan menawarkan keindahan alam serta keunikan yang membuat siapa saja terpukau.

Di Mojokerto, kamu bisa menemukan mulai dari tempat wisata alam hingga religi. Tentu saja hal inilah yang membuat banyak wisatawan tertarik untuk berkunjung ke kota yang mendapat julukan Kota Onde-Onde ini.

Nah, sepertinya menarik banget kan berkunjung ke kota yang berlokasi di Jawa Timur ini? Kalau kamu penasaran, berikut ini rekomendasi tempat wisata di Mojokerto yang wajib kamu datangi. Yuk intip!

1. Coban Canggu

Tempat Wisata di Mojokerto (via NativeIndonesia)

Rekomendasi yang pertama ada Coban Canggu yang berlokasi di Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Di sini kamu bisa menikmati pemandangan air terjun yang begitu indah setinggi 80 meter.

Tapi untuk sampai ke sini, kamu harus mengeluarkan sedikit daya dan upaya. Sebab kamu wajib melewati 200 anak tangga terlebih dahulu. Tapi tenang, semua rasa lelah akan sirna ketika kamu sampai dan melihat langsung keindahannya.

2. Pacet Mini Park Mojokerto



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"