Tips Sewa Jeep di Bromo yang Aman dan Murah, Jadi Lebih Tenang Deh!

Tips Sewa Jeep di Bromo yang Aman dan Murah, Jadi Lebih Tenang Deh!

Bagi para penikmat matahari terbit, tentu akan sangat menyenangkan bisa berkunjung ke Bromo. Meski demikian, berkunjung ke area TNBTS (Taman Nasional Bromo Tengger Semeru), lokasi Gunung Bromo, tak bisa dilakukan tanpa persiapan. Setidaknya kamu wajib mencari tahu tips sewa jeep di bromo.

Semua pasti tahu kalau Gunung Bromo merupakan salah satu destinasi wisata alam di Jawa Timur yang memiliki pesona keindahan yang luar biasa, kan? Di sana para pengunjung tidak hanya bisa menikmati indahnya matahari terbit, tapi juga bisa menikmati sensasi mobil gunung Bromo berupa jeep yang menantang karena medan yang dilalui tidak biasa.

Jeep adalah salah satu kendaraan wajib yang harus digunakan saat melintasi destinasi wisata ini. Sementara itu, Bromo tidak pernah sepi pengunjung, jadi dikhawatirkan akan sulit jika mau rental jeep Bromo secara langsung. Tapi tenang, mobil gunung bromo ini memang sudah disiapkan khusus, dan ketangguhan kendaraan jenis jeep sudah tidak diragukan lagi.

Nah, buat kamu yang berencana ingin berwisata ke Gunung Bromo dalam waktu dekat. Beberapa tips sewa jeep di Bromo yang dirangkum dari berbagai sumber berikut ini akan sangat bermanfaat sekali untuk disimak. Apa saja tipsnya?

1. Pesan Jeep Bromo Jauh Hari

Tips Sewa Jeep di Bromo (via BROMO TRAVEL UPDATE)

Hal pertama yang harus kamu lakukan sebelum pergi ke Bromo adalah menyewa jeep bromo dari jauh-jauh hari. Hal ini bertujuan agar kamu mendapatkan armada jeep terbaik, dengan harga sewa jeep di bromo yang tidak terlalu tinggi.

Hindari sewa jeep di Bromo secara mendadak, karena harga sewa jeep di Bromo akan menjadi lebih mahal dan armada yang digunakan pun tidak layak. Kalau armadanya kurang layak, bisa-bisa liburanmu malah berantakan kan?

2. Sewa Pada Rental Jeep Bromo Langsung



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"