Bintang Emon Sindir Calon Pengantin Prewed Gunung Bromo Meski Sudah Minta Maaf

Bintang Emon Sindir Calon Pengantin Prewed Gunung Bromo Meski Sudah Minta Maaf

Meskipun calon pengantin prewed Gunung Bromo sudah minta maaf, namun komika Bintang Emon buka suara terkait rencana pihak calon pengantin yang malah akan melaporkan petugas Taman Nasional Bromo Tengger Semeru TNBTS ke polisi.

Mengutip dari Instagram @bintangemon, ia membuat video kritikan tersebut. “Yang bikin Bromo anget, mungkin beberapa hari kita melihat kebakaran masih nggak apa-apa, oh yaudah bagian dari kesalahan, setelah in dikoreksi jadi lebih baik,” kata Bintang. “Walaupun padamin apinya pakai duit pajak dari kita,” tambahnya.

Bintang menyayangkan pihak calon pengantin melalui kuasa hukumnya akan menuntut petugas TNBTS dengan dalih kenapa tidak ada larangan tertulis untuk masuk ke kawasan tersebut hingga tidak ada petugas yang menemani selama proses prewed berlangsung. 

Bintang Emon Sindir Calon Pengantin Prewed Gunung Bromo (Instagram @bintangemon)

Bintang Emon menyebut tidak ada larangan atau petugas yang mendampingi calon pengantin itu karena semua orang memiliki logika dasar. “Di sana ada tumbuhan yang super duper kering, jangan sampai kena api yang ada kebakaran. Sama kayak yang tangan kita basah jangan cabut colokan nanti kesetrum,” ceplos Bintang.

Bintang menduga calon pengantin dan tim WO yang melakukan sesi foto prewed tidak memiliki logika dasar. “Memangnya kalau kita nyebrang di jalan harus ditemanin petugas Dishub atau harus ada tulisan tengok kanan dan kiri, semua orang harus punya logika dasar,” ceplos Bintang.

Adalah kuasa hukum tersangka yang berencana untuk memberikan pembelaaan dengan melaporkan balik petugas TNBTS karena para petugas di lapangan diduga tidak memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen, dalam hal ini wisatawan yang datang ke kawasan Gunung Bromo. Termasuk tidak ada pemeriksaan barang-barang yang mereka bawa saat akan masuk ke dalam Gunung Bromo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"