Tempat Ngabuburit di Surabaya yang Asyik, Nggak Bikin Kantong Kering Cuy

Tempat Ngabuburit di Surabaya yang Asyik, Nggak Bikin Kantong Kering Cuy

Arek Surabaya merapat. Buat buka bareng, coba deh jadikan 4 tempat ngabuburit di Surabaya ini sebagai pilihan.

Selain mudik, ada satu lagi tradisi yang sering dijalani orang saat bulan Ramadhan, yakni buka bersama. Momen ini seringkali digunakan untuk momen berkumpul bersama teman-teman lama.

Mulai dari teman dari SD, SMP, SMA, kuliah dan kerja. Masing-masing lingkaran pertemanan pasti bakal bikin acara buka bersama.

Surabaya North Quay (reservasi.com)

Untuk itu, tentu kita butuh tempat yang asyik dan murah saat ngabuburit. Setidaknya bisa membuat momen pertemuan lebih bermakna.

Nah, buat kamu yang sedang berkunjung di Surabaya, ada lho tempat ngabuburit di Surabaya. Asik dan gak bikin kantong kering, kok. Penasaran mana aja? Cekidot, kuy.

Pasar Ramadhan Masjid Agung Al-Akbar

Setiap tahun halaman Masjid Agung Al-Akbar bakal berubah jadi pasar takjil yang sangat ramai. Hampir banyak orang menjadikan tempat ini sebagai tujuan buka bareng atau berburu takjil buka puasa.

Pasar Ramadhan Masjid Agung Al-Akbar (masjidalakbar.or.id)

Kamu pun bisa menemukan aneka jajanan dan makanan di tempat ini. Mulai dari makanan tradisional, hingga kekinian. Untuk harga, dijamin murah dan gak bikin dompet teriak kekeringan. 

Selain itu, kalo pengin langsung sholat Maghrib, kamu pun gak perlu terburu-buru mencari masjid atau mushola. Kamu bisa langsung masuk ke Masjid Agung Al-Akbar untuk mengikuti shalat berjamaah. Nyaman, kan?

Suroboyo Carnival Park

Pengin ngabuburit dengan nuansa asik sambil mencoba wahana permainan? Kalo begitu, Surobaya Carnival Park layak kamu jadikan pilihan.

Suroboyo Carnival Park (surabayarollcake.com)

Ada beberapa wahana permainan yang bisa kamu coba sembari menanti adzan tiba. Di antaranya adalah Art and Wax House, Keliling Angkasa, Cinema 4D, Galeri Angkut dan masih banyak lainnya.

Kalo adzan sudah berkumandang, gak perlu terburu-buru mencari makanan. Pun gak perlu berlari keluar kawasan. Kamu tinggal sambangi aja food court Theme Park Suroboyo. Ada beragam pilihan makanan!

G-Walk Surabaya

Untuk urusan kuliner paling lengkap, G-Walk Surabaya adalah satu-satunya pilihan tepat. Mulai dari sate madura hingga rujak cingur, bisa kamu temukan dan berubah jadi sajian istimewa di tempat ini.

G-Walk Surabaya (1001wisata.com)

Lokasinya pun gampang ditemukan kok. G-Walk Surabaya terletak di Ruko Taman Gapura, Jl. Niaga Gapura No.14, Lontar, Sambikerep, Kota Surabaya. Kalo tersesat, tenang aja, ada layanan Google Map yang bisa jadi pemandu jalan setia.

Nah, itulah 4 tempat ngabuburit di Surabaya yang bisa kamu jadikan pilihan saat buka bareng teman atau keluarga. Asik dan murah. Kamu pun gak bakal kecewa! SO, langsung datangi aja ya tempatnya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"