Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Malang yang Cocok untuk Staycation

Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Malang yang Cocok untuk Staycation

Malang merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang memiliki beragam destinasi wisata. Mulai dari wahana permainan, wisata alam, hingga seni budaya, semuanya bakal memberikan pengalaman menyenangkan bagi para pengunjung. Jadi nggak heran kalau kamu bisa menemukan sejumlah hotel dekat Stasiun Malang yang bagus dan cocok untuk staycation. 

Bagi wisatawan luar kota, mengunjungi kota Malang menggunakan kereta api merupakan salah satu pilihan yang tepat. Selain lebih nyaman, di sekitar Stasiun Malang juga terdapat banyak hotel untuk menginap. Sehingga kamu tidak perlu menempuh perjalanan jauh untuk sampai di tempat menginap.

Lantas, apa saja hotel dekat Stasiun Malang yang cocok untuk staycation? Merangkum dari berbagai sumber, berikut adalah daftarnya.

1. Hotel Montana Malang

Hotel Dekat Stasiun Malang (via Agoda.com)

Rekomendasi pertama ada Hotel Montana Malang yang berlokasi di Jalan Kahuripan No.9 RT.09 RW.03 Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Hotel ini sangat direkomendasikan sebagai tempat menginap karena lokasinya yang dekat dengan tempat wisata sejarah, yakni Museum Malang Tempo Doloe. Untuk harganya cukup terjangkau kok, yakni sekitar Rp200 ribuan saja.

2. Splendid Inn Hotel



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"