Nggak Melulu ke Bioskop! Ini Lho 4 Tempat Kencan Romantis yang Disukai Perempuan

Nggak Melulu ke Bioskop! Ini Lho 4 Tempat Kencan Romantis yang Disukai Perempuan

Di mana sih tempat kencan romantis  yang disukai perempuan? Faktanya, beberapa lokasi intim dan indah memang selalu menjadi incaran, terutama untuk pria yang sedang berencana mengajak gebetan pergi kencan. Sebab suasana yang romantis bisa menciptakan kesan hangat ketika duduk bersama pasangan.

Sebagian pria mungkin berpikir kalau bioskop adalah tempat kencan terbaik, karena di sana mereka bisa menghabiskan waktu bersama orang tersayang sambil menonton film kesukaan. Meski demikian, kegiatan ini mulai terkesan monoton, terutama jika gebetan tidak suka pergi menonton film.

Kalau sudah begini, enaknya ke mana dan apa aktivitas yang bisa dilakukan agar nge-date jadi seru? Nah, biar kencan nggak melulu pergi ke bioskop, beberapa tempat kencan romantis berikut ini mungkin bisa dijadikan referensi.

1. Pantai

1. Pantai Tempat Kencan Romantis yang Disukai Perempuan (Pexels)

Pantai nggak cuma bisa dijadikan tempat wisata, kamu bisa kok pergi ke pantai untuk kencan romantis. Kamu dan pasangan bisa menikmati gulungan ombak dan angin sepoi-sepoi di sana. Kamu juga bisa kok bermain lari-larian ala FTV bersama pasangan.

Selanjutnya kamu bisa membeli satu buah kelapa untuk diminum airnya berdua bersama pasangan. Romantis banget kan? Selain itu, banyak banget spot menawan yang bisa kamu ambil untuk berfoto bersama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"