Nggak Banyak yang Tahu, Ternyata Ini Perbedaan Camping dan Glamping

Nggak Banyak yang Tahu, Ternyata Ini Perbedaan Camping dan Glamping

Saat ini camping  dan glamping adalah kegiatan yang diminati banyak orang. Namun sayangnya belum banyak yang tahu tentang perbedaan camping dan glamping. Padahal kedua jenis kegiatan tersebut, meski sekilas nampak sama, namun sebenarnya ada sejumlah perbedaan yang sangat mencolok.

Nah, agar tidak salah, perlu banget nih memahami karakteristik keduanya. Buat kamu yang belum tahu apa saja perbedaan camping dan glamping, yuk beberapa perbedaannya berikut ini seperti yang dirangkum dari berbagai sumber. 

Fasilitas

Fasilitas Perbedaan Camping dan Glamping (Reservasi Travel Blog)

Glamping merupakan singkatan dari glamorous camping yang tentu saja memiliki fasilitas istimewa. Jika saat camping seseorang dituntut untuk mandiri, seperti mendirikan tenda sendiri, membawa sleeping bag dan alat masak sendiri. Namun berbeda dengan glamping.

Saat glamping semua fasilitas telah tersedia, bahkan tidak jarang kenyamanan fasilitas glamping setara dengan hotel berbintang lho. Jadi kamu enggak perlu melakukan hal-hal seperti membuat api, bongkar pasang tenda, dan hal-hal sulit lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"