Nikmati Sensasi Alam dengan Fasilitas Lengkap, Ini Rekomendasi Tempat Glamping di Batu dan Malang

Nikmati Sensasi Alam dengan Fasilitas Lengkap, Ini Rekomendasi Tempat Glamping di Batu dan Malang

Belakangan ini muncul tren baru dalam berwisata, yaitu glamping. Seperti halnya tempat glamping di Batu dan Malang yang sedang menjadi primadona saat ini. Glamping atau glamorous camping adalah wisata yang diinspirasi dari orang-orang yang ingin camping tapi tetap tidak ingin meninggalkan kenyamanan tinggal seperti di hotel.

Jadi, kamu akan merasakan suasana camping dan dilakukan di alam terbuka, namun dengan fasilitas menginap yang super lengkap. Penasaran kan seperti apa rekomendasi tempat glamping menarik yang juga menyajikan pemandangan alam yang indah di Kota Batu dan Malang. Berikut ulasannya:

1. Bobocabin Malang

Tempat Glamping di Batu dan Malang (via Agoda)

Seperti namanya, bobocabin menawarkan pengalaman menginap di cabin dengan fasilitas yang canggih. Berada di lokasi wisata Coban Rondo, Malang, Bobocabin menawarkan pemandangan hutan pinus langsung dari jendela cabin. Walaupun berada di tengah alam, namun Bobocabin memastikan kenyamanan pengunjung melalui teknologi yang canggih, diantaranya smart glass window, mood lamp, dan bluetooth audio speaker yang dapat dikendalikan langsung dari aplikasi.

2. Oak Tree Glamping



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"