3 Rekomendasi Tempat Glamping Murah di Yogyakarta, Bisa Liburan Rame-Rame Nih!

3 Rekomendasi Tempat Glamping Murah di Yogyakarta, Bisa Liburan Rame-Rame Nih!

Glamping adalah camping dengan fasilitas yang nyaman. Umumnya glamping membutuhkan biaya yang tidak sedikit karena fasilitas yang diterima juga cukup banyak. Namun sejumlah glamping murah di Yogyakarta ini sudah membuktikan bahwa glamping nggak selalu mahal.

Meski harganya cukup terjangkau, namun fasilitas yang ditawarkan juga nggak sembarangan lho. Para pengelola glamping ini tetap mengutamakan kenyamanan para tamu saat menginap. Nah, kalau kamu ingin merasakan sensasi glamping dengan harga terjangkau, berikut ini daftarnya seperti dikutip dari berbagai sumber.

1. D'Kaliurang Resort and Convention

Tempat Glamping Murah di Yogyakarta (via Tripadvisor)

Rekomendasi tempat glamping murah di Yogyakarta yang pertama adalah D'Kaliurang Resort and Convention. Glamping yang terletak di Jalan Boyong Kaliurang Pakem, Sleman ini memiliki tenda yang seperti atap rumah dengan warna putih dan warna hijau yang menarik.

Karena lokasinya berada di sebuah resort, jadi kamu nggak perlu mengkhawatirkan soal fasilitasnya. Dijamin lengkap deh. Untuk harga sewa per malamnya, kamu bisa memilih kamar mulai dari harga Rp350 ribu per malam.

2. Jogja Camper Van



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"