Kental dengan Sejarahnya, Ini 5 Tempat Wisata Paling Populer di Uzbekistan

Kental dengan Sejarahnya, Ini 5 Tempat Wisata Paling Populer di Uzbekistan

Buat kamu yang suka traveling, sejumlah tempat wisata paling populer di Uzbekistan ini tentu saja wajib kamu kunjungi. Sebab, tempat-tempat ini sangat kental dengan sejarah yang di negara Asia Tengah tersebut.

Seperti yang diketahui, Uzbekistan merupakan negara yang identik dengan padang pasir, menara, dan juga pemandangan budaya islam yang abad pertengahan yang begitu memukau. Karena itu, negara ini wajib dikunjungi, terutama buat kamu yang suka dengan wisata sejarah.

Nah, buat kamu si hobi traveling tapi belum pernah ke Uzbekistan, coba deh rencanakan perjalanan ke wilayah ini. Namun sebelum berkunjung, yuk simak informasi berikut ini dahulu agar kamu tahu mau ke mana saat sampai di sana.

1. Bukhara

Tempat Wisata di Uzbekistan (via Muslim Travel)

Tempat wisata paling populer di Uzbekistan yang pertama adalah Bukhara. Di sini, para pengunjung bisa menikmati berbagai bangunan khas Uzbekistan yang menakjubkan yang menjadi saksi tumbuhnya peradaban islam di masa silam.

Bangunan-bangunan memukau tersebut antara lain seperti Benteng Arc Fortress, Chashma Ayub, Mausoleum Ismail Samani, Masjid Kalon, dan Masjid Magoki Attori yang sudah berdiri sejak ratusan tahun lalu.

2. Museum Savitski di Nukus



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"