Biar Nggak Suntuk, Begini Cara Mengusir Rasa Bosan Saat Perjalanan Jauh

Biar Nggak Suntuk, Begini Cara Mengusir Rasa Bosan Saat Perjalanan Jauh

Bagaimana sih cara mengusir rasa bosan saat perjalanan jauh? Faktanya, traveling jarak jauh memang terkadang terasa membosankan dan melelahkan. Wajar sih, sebab kamu harus duduk di kendaraan tanpa bisa melakukan apapun dalam waktu yang cukup lama.

Tapi sebenarnya kamu bisa kok mengusir rasa bosan saat perjalanan jauh dengan berbagai cara. Penasaran bagaimana caranya? Agar perjalananmu lebih mengasyikkan dan jauh dari rasa bosan, kamu bisa lho melakukan beberapa hal ini untuk membunuh kebosanan.

1. Ngobrol dengan Orang Baru

Cara Mengusir Rasa Bosan Saat Perjalanan Jauh (via KOMPAS)

Meski tidak saling kenal, tapi kamu tetap bisa kok mencari topik menarik untuk dibahas bersama orang yang baru saja kamu kenal dala perjalanan. Kamu bisa membicarakan topik-topik umum dan viral yang sedang terjadi.

Beberapa hal yang bisa kamu obrolkan adalah kasus selebritis tanah air, politik, atau pengalaman pribadi yang menyenangkan. Syukur-syukur kalau kamu juga bisa menemukan teman perjalanan yang satu hobi dan minat sehingga kalian bisa berbagi pengalaman. Hal tersebut akan bisa mengatasi bosan, karena akan ada banyak hal yang diobrolkan.

2. Mendengarkan Musik



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"