Bebas Nongkrong Sampai Pagi, Ini 4 Rekomendasi Kafe 24 Jam di Bandung

Bebas Nongkrong Sampai Pagi, Ini 4 Rekomendasi Kafe 24 Jam di Bandung

Berkunjung ke Kota Kembang, mau nongkrong di kafe sampai pagi? Tentu bisa dong. Ada deretan rekomendasi kafe 24 jam di Bandung dengan konsep unik yang menawarkan suasana nyaman, sehingga membuat kamu betah nongkrong di sana sampai pagi menjelang. Lokasi ini jelas cocok untuk kamu yang sedang ingin menikmati suasana Bandung saat malam atau sekedar ingin berkumpul dengan orang-orang dekat.

Kafe-kafe ini umumnya menjadi pusat kumpulnya mahasiswa. Nggak cuma mengerjakan tugas, tapi para mahasiswa ini juga sekalian berswafoto di spot-spot instagramable yang sengaja disediakan oleh pihak kafe. Buat kamu yang hobi nongkrong, berikut ini daftar rekomendasi kafe 24 jam di Bandung yang dirangkum dari berbagai sumber.

Trotoart Cafe

Trotoart Cafe Cafe 24 Jam di Bandung (via Travel Kompas)

Rekomendasi kafe 24 jam di Bandung yang pertama adalah Trotoart Cafe. Cafe yang terletak di Jl. Cisitu Baru, Dago, Coblong, Bandung ini memiliki konsep klasik dan vintage. Jadi nggak heran kalau di sini kamu bisa menemukan sejumlah spot foto menarik bergaya jadul. Layaknya kafe pada umumnya, Trotoart Cafe menyediakan berbagai macam menu ringan, seperti roti bakar, indomie, pastry, kopi dan makanan ringan lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"