Hits Banget! Ini 3 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Bogor yang Instagramable

Hits Banget! Ini 3 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Bogor yang Instagramable

Tempat nongkrong di Bogor memang banyak. Tapi tidak semua tempat nongkrong memiliki konsep yang instagramable dan bikin betah. Ngobrol lama-lama bareng teman pun jadi nggak berasa kan?

Sebagian orang mungkin menganggap kalau ngobrol bersama teman bisa dilakukan di mana saja. Namun sebagian lainnya menginginkan tempat yang nyaman dan aman saat mengobrol, agar tercipta suasana yang lebih mengasikkan tanpa ada banyak gangguan.

Tenang, di Kota Hujan banyak kok tempat seru yang bisa kamu kunjungi. Kalau kamu salah satu orang yang mementingkan kenyamanan, berikut ini beberapa tempat yang asik banget buat nongkrong bareng temen. Yuk simak ulasan berikut ini!

1. Popolo Coffee

Tempat Nongkrong di Bogor (via Pinhome)

Rekomendasi tempat nongkrong di Bogor yang pertama adalah Popolo Coffee. Tempat ini menggabungkan konsep natural dan modern, sehingga terlihat berbeda dari kebanyakan kafe lainnya. Karenanya, banyak anak muda yang betah menghabiskan waktu di sini bersama orang-orang dekat.

Di Bogor, kafe ini sudah memiliki tiga cabang, yakni di Jalan Loader No. 9, Baranangsiang, Tengah Taman Budaya Sentul, dan Jalan Rasamala No. 16, Bogor. Tinggal pilih, kafe mana yang paling dekat dengan tempat tinggal kamu.

Untuk harga menu di sana cukup terjangkau, berkisar antar Rp20 ribu hingga Rp35 ribu kamu sudah bisa menikmati makanan dan minuman di sana. Wah, bisa jadi alternatif untuk kunjungan rutin nih! Cus, segera OTW ke café ini!

2. The Lake House



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"