5 Kafe Hits Di Bandung Yang Asyik Buat Nongkrong Sama Teman-Teman

5 Kafe Hits Di Bandung Yang Asyik Buat Nongkrong Sama Teman-Teman

Bandung adalah salah satu kota di Jawa Barat yang punya banyak penggemar. Soalnya, kotanya emang asyik sih dan anak muda banget. Banyak orang merantau ke kota kembang buat lanjutin kuliah. Yang sekadar liburan pun banyak banget. 

Dulu sih Bandung terkenal sama factory outlet dan wisata kulinernya. Sekarang ini, tempat nongkrong buat anak muda makin banyak pilihan dengan konsep yang bervariasi. 

Buat kamu yang pengen liburan ke Bandung dan mau kongko santai, nih kita kasih lima rekomendasi kafe dengan suasana asyik dan Instagramable~ 

Sama Dengan Coffee

Kafe yang satu ini konsepnya tuh serbau hijau-hijau gimana gitu. Ya, kurang lebih nuansanya kayak di hutan. Di berbagai tempat, banyak pot gantung dengan tumbuhan hijau. Gemesin banget berasa lagi di alam bebas tapi lebih aman aja sih nggak ada binatang buas dan bisa makan enak~ 

Brother Jonn & Son

Yang satu ini konsepnya gemes banget deh, gengs. Jadi Brother Jonn & Son ini sebenarnya kayak food truck pada umumnya aja sih. Cuma tempat nongkrongnya emang cute banget dari bangku-bangku old school warna-warni dan nuansanya retro abis. Udah pasti Instagramable parah sih ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"