3 Kafe Disabilitas di Jakarta yang Berani Beda, Keren Banget Lho!

3 Kafe Disabilitas di Jakarta yang Berani Beda, Keren Banget Lho!

Penyandang disabilitas memang seringkali dipandang sebelah mata oleh orang lain karena kekurangannya. Namun, sejumlah kafe disabilitas di Jakarta ini justru memiliki barista penyandang disabilitas yang bisa menyajikan kopi enak dan nggak kalah dengan kafe lainnya. Tertarik berkunjung? Yuk, simak daftar kafe disabilitas di Jakarta yang ramah penyandang disabilitas baik kepada karyawan dan .

1. Sunyi House of Coffee and Hope

1. Sunyi House of Coffee and Hope Kafe Disabilitas di Jakarta (via Whiteboard Journal)

Kafe disabilitas di Jakarta yang pertama adalah Sunyi House of Coffe and Hope. Kafe yang terletak di Jalan RS Fatmawati No. 15, Jakarta Selatan ini mempekerjakan penyandang disabilitas dari kelompok disabilitas daksa.

Disabilitas daksa merupakan kondisi seseorang yang memiliki anggota tubuh tidak sempurna. Hanya fisiknya saja yang tidak sempurna, tetapi semua pancaindranya normal. Di Sunyi House of Coffee and Hope sendiri, orang dengan disabilitas daksa yang dipekerjakan adalah penyandang disabilitas daksa paraplegia dengan satu tangan dan pengguna kursi roda.  Terletak di lokasi yang strategis, membuat kafe ini cukup populer di kalangan pecinta kuliner.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"