4 Destinasi Wisata Horor di Tuban yang Sarat Kisah Mistis, Jangan ke Sini Sendirian!

4 Destinasi Wisata Horor di Tuban yang Sarat Kisah Mistis, Jangan ke Sini Sendirian!

Tuban merupakan salah satu kota di Jawa yang menjadi tempat penyebaran ajaran agama islam, karena itu kota ini dikenal sebagai kota Wali. Tapi di balik sebutan tersebut, ternyata terdapat juga sejumlah destinasi wisata horor di Tuban yang sarat akan kisah-kisah mistis.

Meski demikian, destinasi-destinasi wisata horor ini ternyata juga menyajikan pesona alam yang luar biasa indah. Lantas, destinasi mana sajakah yang dimaksud? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Air Terjun Nglirip

Destinasi Wisata Horor di Tuban (via Piknik Asik)

Destinasi wisata horor yang pertama adalah Air Terjun Nglirip. Air terjun ini memang memiliki pemandangan yang indah. Karena itu tidak heran banyak orang yang berkunjung ke tempat ini untuk berenang dan berswafoto.

Namun di balik keindahannya tersebut, ternyata air terjun ini menyimpan cerita yang menyeramkan. Konon pada malam hari, air terjun ini disebut menjadi pemandian para makhluk halus. Selain itu, beredar kabar bahwa pasangan kekasih yang berkunjung ke lokasi ini hubungannya akan bubar hanya dalam waktu kurang dari 40 hari.

2. Pantai Boom



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"