Kronologi Warganet Jodohkan Happy Asmara dengan Bupati Tuban yang Ganteng

Kronologi Warganet Jodohkan Happy Asmara dengan Bupati Tuban yang Ganteng

Happy Asmara dijodohkan dengan Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky. Sebab Happy dan Halindra sama-sama belum menikah. Happy dan Halindra juga terciduk sedang mengobrol berdua dalam sebuah acara. Tak ayal membuat warganet banyak yang menjodohkan Happy dengan Halindra.

Momen itu terjadi ketika Happy kebetulan dengan tampil menyanyi di Tuban. Halindra ikut menyaksikan penampilan penyanyi yang  merupakan mantan pacar Denny Caknan. Beberapa warganet pun membanjiri komentar di sosial media dan menilai bahwa Happy dan Halindra merupakan pasangan yang serasi.

“Wes karo pak bupati tuban ae mbak happy yakin wakeeh yang setuju,” tulis seorang warganet. Bahkan ada juga warga Tuban yang memberikan lampu hijau jika Bupatinya bisa berjodoh dengan Happy. “Q warga tuban,,tkk dukung mbak hepp karo mas lindra,” seru komentar tersebut. “Cocok,” sahut warganet lainnya.

Kronologi Warganet Jodohkan Happy Asmara dengan Bupati Tuban (YouTube kabarhitzzz89)

Lalu siapa sebenarnya sosok Halindra yang jadi pemberitaan terkait Happy Asmara dijodohkan dengan Bupati Tuban? Halindra menjabat Bupati Tuban pada periode 2020-2025. Halindra ini disebut-sebut sebagai Bupati paling tampan satu Indonesia. Ada yang menyebut wajahnya mirip artis Korea hingga tokoh dalam sinetron Ikatan Cinta, Aldebaran yang diperankan Arya Saloka.

Pantas saja banyak warganet khususnya para wanita yang terpukau dengan ketampanan Halindra. Sebab pria berusia 30 tahun ini nyatanya masih lajang atau belum menikah. Dilansir dari beberapa sumber, Halindra adalah anak ketiga dari empat bersaudara yang lahir di Surabaya pada 15 April 1992.

Dunia politik memang sudah menarik perhatian alumni SMA Taruna Nusantara Magelang tersebut. Buktinya ia sempat mencicipi pengalaman menjadi Anggota DPRD Jawa Timur selama beberapa tahun. Kemudian karena ingin mencalonkan diri sebagai Bupati Tuban, ia mengundurkan diri demi fokus ikut kontestasi Pilkada 2020.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"