3 Tempat Nongkrong di Semarang Dengan View yang Keren Banget

3 Tempat Nongkrong di Semarang Dengan View yang Keren Banget

Traveling ke Semarang memang belum lengkap kalau nggak mencicipi lumpianya yang begitu lezat. Namun, itu akan semakin komplit kalau kamu mampir ke sejumlah tempat nongkrong  di Semarang yang terkenal punya view super menakjubkan.

Beberapa kafe di Semarang, bahkan mengandalkan keindahan alam tersebut untuk menarik para pengunjung datang dan nongkrong di sana. Selain itu, mereka juga menawarkan berbagai konsep kafe agar pengunjung betah saat berada di sana.

Lantas, tempat nongkrong mana saja di Semarang yang disebut memiliki view terbaik? Merangkum dari berbagai sumber, berikut adalah daftarnya.

1. Han's Kopi

Tempat Nongkrong di Semarang (via Loker dan Kuliah)

Tempat nongkrong pertama di Semarang dengan view cantik adalah Han's Kopi. Kafe yang berlokasi di Jl. Veteran No. 10, Kecamatan Semarang Selatan, Semarang ini menawarkan konsep open space yang membuat para pengunjungnya nyaman.

Ditambah lagi, mereka memiliki beragam menu makanan enak dan menyenangkan yang membuat para pengunjung rela berlama-lama di sana untuk menikmati makanan yang mereka pesan. Di sini juga terdapat layar besar yang sengaja disediakan untuk event tertentu.

2. Tower Cafe



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"