Destinasi Wisata di Pamekasan yang Cocok untuk Healing

Destinasi Wisata di Pamekasan yang Cocok untuk Healing

Tidak hanya terkenal dengan kulinernya, ternyata destinasi wisata di Pamekasan juga menarik dan cocok buat kamu yang ingin healing. Setidaknya ada tiga tempat wisata yang wajib banget kamu kunjungi, mulai dari wisata alam, sejarah, hingga religi. Penasaran destinasi apa saja di Pamekasan yang bisa kamu kunjungi untuk healing? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Api Tak Kunjung Padam

1. Api Tak Kunjung Padam Destinasi Wisata di Pamekasan (via Explore Madura)

Kalau biasanya api akan padam jika tertiup angin atau ketika disiram air, berbeda dengan objek wisata api tak kunjung padam di Pamekasan ini. Objek wisata yang terletak di Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan ini dikenal sebagai api abadi yang berasal dari dalam tanah.

Jika tanah tersebut digali, bukannya sumber air yang muncul, melainkan muncul api dengan sendirinya. Wow, menakjubkan ya! Di sini wisatawan nggak cuma bisa melihat api yang tak kunjung padam, tetapi mereka bisa membakar jagung atau ikan yang telah dibeli di kawasan wisata tersebut. Ala-ala sedang camping, pastinya menyenangkan bisa menikmati makanan fresh dari alam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"