Wow! YouTuber Asal Korea Ini Mukbang McDonald’s Hingga 36 Macam Menu!

Wow! YouTuber Asal Korea Ini Mukbang McDonald’s Hingga 36 Macam Menu!

Seorang YouTuber asal Korea menjadi perbincangan karena dirinya membuat konten mukbang dengan menu McDonald’s. Namun kali ini, menu mukbangnya itu benar-benar fantastis jumlahnya.

Ya, YouTuber wanita cantik bernama Tzuyang ini melakukan mukbang dengan puluhan menu dari McDonald’s. Namun jika dilihat dari penampilannya, ia seperti wanita yang melakukan pola makan ketat karena tubuhnya yang ramping.

Bahkan, pegawai McDonald’s Korea itu juga terkejut saat melihat porsi makan Tzuyang yang begitu banyak.

Seorang YouTuber Korea, Tzuyang, mukbang 36 menu McDonald’s (detik)

Makanan yang ditawarkan oleh McDonald's ini ternyata sangat disukai oleh Tzuyang, terutama burger. 

"Saya sedang ingin makan burger belakangan ini. Jadi, saya datang ke tempat burger favorit saya yaitu McDonald's. Saya makan di sana paling tidak seminggu sekali, ini tanda saya menyukainya," ujar Tzuyang di awal videonya.

Secara total, ia memesan 10 jenis burger, di antaranya ada 5 porsi bulgogi burger, 1 shushu burger, 2 Shanghai burger, 1 cajun cheese McChicken, 1 regular McChicken. Tak lupa, ia juga memesan menu lain seperti snack wraps, cheese stick, kentang goreng, hingga es krim.

Menu pertama yang ia santap adalah cheese stick. Tampak keju mozarella di dalamnya sampai melumer sehingga menambah kenikmatannya. Lalu, Tzuyang juga melanjutkan dengan kentang goreng, kemudian burger McChicken.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"