Wanita Ini Ngomel Karena Beli Kopi Rp 122 Ribu, Isinya Cuma Segini

Wanita Ini Ngomel Karena Beli Kopi Rp 122 Ribu, Isinya Cuma Segini

Seorang wanita protes usai membeli es kopi dengan harga yang mahal, namun isinya sangat sedikit.

Semuanya berawal ketika cuaca sedang panas, sang wanita merasa haus dan melipir ke kedai kopi lokal. Ia berniat untuk membantu para pebisnis lokal setempat.

Wanita bernama Jess itu lalu memesan es kopi latte dengan susu almond. Namun, ia benar-benar syok saat harus membayar mahal kopi yang dipesannya.

Jess, wanita asal Amerika itu pun mengunggah video protesnya dan disebarkan oleh Daily Dot (17/8). Jess tak sengaja menemukan kedai kopi lokal yang beroperasi di dekat rumahnya.

"Aku sangat ingin membantu bisnis kecil dan kedai kopi lokal atau apalah itu. Aku mendapatkan hanya 8 kali tegukan. Es batunya terlalu banyak," ungkap Jess dalam videonya.

Wanita ngomel di medsos usai membeli kopi yang begitu mahal dan isi sedikit (via daily dot)

Bahkan tegukan yang dimaksudnya itu sekadar upaya menyedot es kopi masuk ke mulutnya. Untuk volume kopi yang begitu sedikit, ia harus membayar Rp 106.000.

Jess berniat baik menambahkan uang tip sebesar Rp 16.000 sehingga membayar Rp 122.000 untuk segelas es kopi yang dibelinya. Namun ia terkejut karena cairan dari es kopinya begitu sedikit.

Mengunggah video kekecewaan pada akun TikTok @jexxxs, sebanyak 876 ribu kali keluhannya dilihat netizen. Banyak netizen yang ikut kesal dan melampiaskan komentar tajam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"