Viral! Wanita Ini Emosi Usai Kena Tipu Saat Beli Donat, Malah Dapat Makanan Tak Terduga

Viral! Wanita Ini Emosi Usai Kena Tipu Saat Beli Donat, Malah Dapat Makanan Tak Terduga

Seorang wanita viral setelah mengungkap rasa kecewanya karena merasa ditipu oleh penjual donat . Sebab saat ingin memakannya, dia malah dibuat terkejut dengan kondisi makanan yang diterimanya.

Dilansir dari World of Buzz, kejadian ini terungkap dari curhatan yang ditulis wanita bernama Fatima Mulyati di grup Facebook Menarik Kelate Kito. Dia cerita awalnya hendak membeli donat untuk anaknya.

Namun setelah gigitan pertama, dia menemukan donat yang dimakannya bukanlah donat seperti umumnya. Melainkan roti burger atau burger bun yang bagian tengahnya sudah dilubangi layaknya donat.

Ilustrasi Donat Dengan Berbagai Topping (New York Post)

Setelahnya, penjual mencelupkan roti burger itu ke dalam cokelat leleh yang kemudian diberi topping tambahan di atasnya agar semakin mirip donat. Fatima pun tidak terima dengan produk yang didapatnya.

Akhirnya, dia kembali ke kedai yang menjual donat tersebut. Di sana, dia menyampaikan keluhannya. Fatima Mulyati juga menuduh penjual tersebut menipu dirinya karena tidak memakai adonan donat semestinya.

"Ini bukan donat. Ini hanya roti yang dicelupkan ke dalam cokelat dan kamu menagihku Rp 10.000 untuk ini. Tetapi karena aku sudah terlanjur, ya sudah. Tetap kamu harus paham kalau ini bukan donat," ujar Fatima ke petugas kedai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"