Viral Kisah Wanita Diusir Dari Restoran BBQ Karena Datang Sendirian, Ternyata Ini Yang Terjadi!

Viral Kisah Wanita Diusir Dari Restoran BBQ Karena Datang Sendirian, Ternyata Ini Yang Terjadi!

Konsep makan sendirian atau yang dikenal dengan istilah solo eating bukanlah hal yang baru. Banyak orang yang melakukan solo eating karena berbagai alasan. Salah satunya, mereka ingin menikmati waktu luang ataupun makan tanpa perlu banyak bicara.

Tapi ternyata, tidak semua restoran menerima pengunjung yang makan sendirian. Hal ini seperti kisah viral yang dialami seorang wanita bernama Claire Nomarhas. Wanita asal Australia itu pun harus menahan malu lantaran diusir dari sebuah restoran BBQ karena datang sendirian.

Dikutip dari DailyMail UK, kejadian ini bermula saat Claire datang ke sebuah restoran Korean BBQ yang cukup ramai di Melbourne. Tak lama setelah mendapatkan tempat duduk, bintang serial televisi 'Married at First Sight' ini justru diminta keluar.

Ilustrasi Makan Sendirian Di Restoran (Grid.ID)

"Saya menunggu antrean selama 25 menit dan setelah mendapatkan tempat duduk, pegawai restoran tanya kapan teman saya akan datang. Ketika saya bilang makan sendiri, pihak restoran justru menyuruh saya pergi," jelas Claire Nomarhas menjelaskan kronologi di Instagramnya.

Rupanya hal ini terjadi karena Claire yang tidak mengetahui restoran tersebut memiliki peraturan yang mewajibkan minimal dua pengunjung di satu meja. Claire Nomarhas pun mengaku tidak tersinggung apalagi marah karena dia yang merasa kurang informasi.

"Itu sangat memalukan tapi sejujurnya saya tidak tersinggung apalagi marah. Tamu meja di samping saya sedang merayakan ulang tahun. Mereka mengaku menyesal tak mengajak saya untuk makan bersama di meja mereka," sambung Claire.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"