Viral Ada Mie Ayam Harganya Rp 2 Ribu, Bisa Dimakan Saat Tanggal Tua

Viral Ada Mie Ayam Harganya Rp 2 Ribu, Bisa Dimakan Saat Tanggal Tua

Mie ayam  merupakan salah satu jenis jajanan yang digemari banyak orang. Selain harganya terjangkau, mie ayam adalah jenis makanan yang mengeyangkan, dan bisa jadi pengganti nasi putih. Mie ayam murah ternyata juga ada yang dijual hanya Rp 2 ribu saja.

Belum lama ini sempat viral, mie ayam yang memiliki harga sangat murah. Akun TikTok @rizmasalonklaten mengunggahnya. Dalam video itu terlihat jelas penampakan seporsi mie ayam dengan harga yang sangat murah.

Memang porsi mie ayam tersebut tidak sebanyak mie ayam kebanyakan, namun jika harganya sangat murah, tentu banyak yang tertarik untuk membelinya.  Jika menjual mie ayam dengan harga semurah itu, apakah si penjual mendapatkan untung?

Mie Ayam Seharga Rp 2 Ribu (TikTok @rizamasalonklaten)

Ternyata si penjual tetap mendapatkan untung meski menjual hanya Rp 2 ribu karena mie ayam tersebut memang dijual khusus untuk siswa-siswa sekolah yang mungkin memiliki uang jajan seadanya dan makan tidak dengan porsi yang banyak.

Trik menjual mie ayam dengan harga Rp 2 ribu nyatanya berhasil karena banyak anak-anak sekolah di dekat warung mie ayam itu banyak yang membeli mie ayam tersebut.

“Siapa tahu ada yang terinspirasi dari videoku ini Mi ayam mini Rp 2.000-an. Kelihatannya aja sepele, tapi untungnya jangan ditanya say,” tulis keterangan dalam unggahan video tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"