Unik Sekaligus Aneh! 5 YouTuber Ini Pernah Mengisi Berbagai Makanan ke Kolam Renang Demi Kontennya

Unik Sekaligus Aneh! 5 YouTuber Ini Pernah Mengisi Berbagai Makanan ke Kolam Renang Demi Kontennya

Demi menarik penonton, para YouTuber bisa gila-gilaan membuat konten. Termasuk bikin konten yang unik sekaligus aneh sekalipun. Misalnya konten kolam renang berisi makanan.

Gak tau deh apa maksudnya, yang pasti makanan selalu jadi konten yang menarik bagi para YouTuber di seluruh dunia. Mungkin biar kontennya nggak sekadar konten mukbang atau jalan-jalan sambil kulineran doang kali ya.

Nah, inilah 5 YouTuber yang pernah mengisi berbagai makanan ke kolam renang demi kontennya. Cek sendiri, tapi gak usah heran plis~

#1 Vat19

Vat19 adalah YouTuber asal Amerika Serikat yang selalu punya konsep video unik. Dia selalu punya hadiah, mainan, permen, atau puzzle. Atau benda-benda lain yang gak pernah kepikiran deh. Beberapa konten YouTube-nya juga berisi challenge.

Salah satu konten YouTube-nya yang paling banyak ditonton adalah "Gigantic Bowl of Just Cereal Marshmallow". Videonya ini menunjukkan kolam renang si YouTuber diisi oleh sereal marshmallow gengs.

Jadinya kayak mangkok sereal raksasa gitu. Dan kolam renang itu diisi 326 kilogram sereal Just Cereal Marshmallow. Si YouTuber gokil ini pun menjajal berenang di mangkuk sereal raksasa itu.

Video itu telah ditonton hingga lebih dari 19 juta kali gengs. Buat Vat19, itu merupakan video sereal terbaik yang pernah dia buat. Sambil berenang, Vat19 juga sempet makanin sereal masrhmallow itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"