TikTokers Ini Kasih Tahu Cara Makan Kenyang di KFC dengan Harga Murah

TikTokers Ini Kasih Tahu Cara Makan Kenyang di KFC dengan Harga Murah

Siapa sih yang gak kenal dengan KFC. Kentucky Fried Chicken (KFC) merupakan jaringan resto cepat saji yang banyak tersebar di Indonesia. Dengan menyajikan menu spesialisasi ayam goreng disertai makanan tambahan seperti hamburger, kentang goreng, ice cream, dan lainnya membuat KFC digemari banyak orang.

Makanan yang dijual KFC memiliki kisaran harga Rp 6.818-Rp 139.545. Bagi beberapa kalangan, KFC dengan menu yang dikenal sebagai ‘makanan orang barat’ masih memiliki perbandingan harga kurang terjangkau untuk porsi yang kurang mengenyangkan.

Baru-baru ini pemilik akun Tiktok @Andrea Yudias membagikan trik membeli menu KFC dengan harga murah dan dijamin bikin perut kamu kenyang. Ia membocorkan ada 2 menu tersembunyi yang sangat cocok untuk dibeli.

TikTokers Ini Kasih Cara Makan Kenyang di KFC dengan Harga Murah (Jendela Lokal)

Menurut Andrea hal pertama yang harus dilakukan adalah datang langsung ke KFC terdekat. Sampai disana, langsung datangi kasir dan pesan paket ‘Colonel All Star’. Jika kamu mencari-cari di tempat foto menu, paket ‘Colonel All Star’ tidak ada dalam daftar menu mereka, tapi KFC masih menyediakannya.

Jangan panik, paket ‘Colonel All Star’ gak akan merogoh kocekmu dalam-dalam. Hanya dengan Rp 30.000, pelanggan akan mendapat paket yang berisi 2 potong ayam, 1 chicken burger, 1 kentang goreng dan 1 Coca Cola. Auto kenyang gak sih?

Cara yang kedua, bisa datang ke kasir kemudian pesan paket ‘Winger HC’. Sama halnya dengan paket ‘Colonel All Star’, paket ‘Winger HC’ juga tidak ada dalam daftar menu yang dipajang. Tapi tenang, masih dijual kok.

Harga paket ‘Winger HC’ cuma Rp 28.000. Dengan harga tersebut, bisa mendapatkan 4 sayap ayam, 1 nasi putih, 1 Coca Cola. Spesialnya dari paket ini, kamu bisa request ganti minum. Jadi minumnya bisa diganti dengan rasa yang kamu mau.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"