Tampilan Tukang Bakso Kayak Direktur, Lengkap Pakai Dasi dan Sepatu Pantofel

Tampilan Tukang Bakso Kayak Direktur, Lengkap Pakai Dasi dan Sepatu Pantofel

Tukang bakso biasanya memiliki penampilan yang sederhana, misalnya hanya mengenakan kaus, celana panjang, dan sandal. Namun berbeda dengan tukang bakso satu ini asal Balikpapan, Kalimantan Selatan. Pria paruh baya ini memiliki penampilan unik selama menjajakan dagangannya.

Melansir dari Instagram @infojajan.balikpapan, sebuah unggahan video memperlihatkan tukang bakso mengenakan kemeja lengan panjang, celana bahan panjang hitam, sepatu fantofel, dan dasi. Penampilannya layaknya seorang direktur atau bos perusahaan. Yang bikin unik juga ia memakai kacamata hitam dan topi.

Tukang bakso tersebut sedang melayani pembelinya. Kabarnya nama tukang bakso ini adalah Pakle Broto. Nama bakso yang ia jual adalah Bakso Putra Mandala. Tidak memakai gerobak, Pakle Broto berkeliling jualan bakso menggunakan sepeda motor.

Penampilan Tukang Bakso (Instagram @infojajan.balikpapan)

“Inilah pakle bakso paling keren se Balikpapan, namanya pakle Broto, baksonya juga enak banget nih, beliau sdh lama jualan bakso... kalo yg jualan rapi gini apa harga juga jutaan yah.. sehat terus yah pakle.. moga lancar rejekinya.,” tulis unggahan terkait tukang bakso viral ini. 

Belum diketahui apa alasan Pakle Broto menggunakan tampilan necis dan rapi selama berjualan bakso. Diduga ia memakai baju rapi untuk menarik perhatian pembeli. Ternyata nggak hanya pembeli yang tertarik, para warganet di dunia maya juga ikut mengomentari penampilan tersebut.

“Mantep banget kreatif, gengsi ke 2. Berkah terus ya pak”, kata seorang warganet. Alhamdulilah pakle broto masih sehat, kangen sama baksonya,” tambah warganet lain. “Wah mantap ini, sering mampir ke Kantor Cleo Balikpapan ini pak Broto nya, maknyus lah baksonya,” sahut salah satu pembelinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"