Tukang Bakso di Magelang Ini Kaget Saat Jokowi dan Prabowo Makan di Warungnya

Tukang Bakso di Magelang Ini Kaget Saat Jokowi dan Prabowo Makan di Warungnya

Belum lama ini kebersamaan presiden Jokowi dan Prabowo Subianto viral ketika menyantap semangkok bakso di sebuah warung bakso milik Muh Sholeh atau yang akrab disapa Pak Sholeh. Warung bakso ini ada di kawasan Bandongan, Magelang, Jawa Tengah. Ternyata ia bercerita sebelum Jokowi dan Prabwo makan bakso, warungnya dapat informasi dari Pasukan Pengamanan Presiden atau Paspampres.

Melansir dari detikjateng, Sholeh mengaku kaget ketika dapat kabar dua hari sebelum Jokowi dan Prabowo makan bakso di warungnya itu. Sholeh langsung berembuk dengan istrinya terkait rencana tersebut. Sebab Sholeh harus memberikan jawaban cepat untuk sanggup atau tidak menjamu Jokowi dan Prabowo dengan menu bakso.

Akhirnya Sholeh menyanggupi dan siap untuk menerima kedatangan dua orang penting tersebut. Saat Jokowi dan Prabowo datang ke warung bakso miliknya semuanya sudah siap, sebab ia tidak hanya menyiapkan dua porsi bakso untuk Jokowi dan Prabowo saja, tetapi sekitar 100 orang yang ikut menemani kedua orang tersebut.

Jokowi dan Prabowo (ANTARA News)

Selain menyiapkan menu bakso untuk Jokowi dan Prabowo, Sholeh juga mendapatkan durian runtuh karena harus membuat bakso sebanyak 600 porsi. Selain untuk rombongan Jokowi dan Prabowo, Sholeh juga memberikan 100 porsi untuk dibawa Jokowi ke Gedung Agung Yogyakarta dan memberikan 400 porsi bakso gratis untuk warga sekitar warung bakso.

Tentu 600 porsi yang disiapkan Sholeh untuk Jokowi dan Prabowo dibayar dengan harga yang mahal. Pembayaran dilakukan melalui transfer. Namun Sholeh tidak menyebut berapa nominal uang yang dia dapatkan.Dia hanya bersyukur atas rezeki yang diberikan lewat pesanan ratusan bakso.

Khusus bakso untuk Jokowi dan Prabowo kabarnya bukan Sholeh yang menyiapkannya melainkan Paspampres. Tentu sebagai Paspampres memiliki tugas dan tanggung jawab untuk mengecek makanan-makanan yang akan disediakan untuk Jokowi dan Prabowo sebagai capres 2024.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"